Kegiatan

Pelatihan Administrasi PKK

Untuk memberikan pemahaman terkait pengadministrasian yang benar dan sesuai dengan ketentuan maka Kelurahan kebonsari menyelenggarakan Pelatihan Administrasi yang diikuti TP PKK se Kelurahan Kebonsari pada hari Jum’at tanggal 21 Oktober 2016 di Aula Kelurahan kebonsari. Pelatihan tersebut diikuti oleh pengurus  Tim Penggerak PKK Kelurahan Kebonsari, Kelompok PKK RW, Kelompok PKK RT se Kelurahan kebonsari

Pelatihan tersebut bertujuan meningkatkan kapasitas seluruh TP PKK Kelurahan Kebonsari dan menyeragamkan administrasi PKK mulai tingkat Dasawisma, Kelompok PKK RT, Kelompok PKK RW dan TP PKK kelurahan sesuai hasil RAKERNAS VIII PKK tahun 2015.

Pada kesempatan tersebut hadir Lurah Kebonsari sekaligus membuka kegiatan pelatihan administrasi,serta menghadirkan narasumber dari TP PKK Kecamatan.Dalam sambutannya  Dra Hj. Ika Eddy Irawan mengatakan bahwa kegiatan pelatihan ini untuk lebih membenahi administrasi yang ada di TP PKK Kelurahan Kebonsari, para peserta akan diberikan materi mengenai tertib adminsitrasi.

Materi yang di berikan pada kegiatan pelatihan hari itu meliputi Bidang Umum yang disampaikan oleh Ibu Dwi Wasita Ellyana yang diikuiti oleh Kelompok PKK RT dan kelompok PKK RW  sedangkan untuk POKJA I sampai POKJA IV  disampaikan kepada masing-masing POKJA sesuai  10 Program Pokok PKK.

Diharapkan  pelatihan ini untuk dapatnya dimanfaatkan dengan baik agar tidak ada kendala didalam pengisian buku –buku administrasi PKK baik di kelompok Dasawisma RT /RW dan TP PKK Kelurahan Kebonsari.