Kegiatan

Gebyar Peringatan HUT Kemerdekaan ke 71 Tahun 2016

IMG-20160821-WA0005Kelurahan Kebonsari menyelenggarakan jalan sehat  pada hari Minggu 21 Agustus 2016. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Kebonsari, Sekretaris Kecamatan Sukun, Babinsa, Babinkamtibnas juga diikuti  masyarakat Kelurahan Kebonsari. Acara jalan sehat yang digelar ini sebagai wujud untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan menumbuhkan rasa semangat persatuan dan kesatuan sebagai warga negara.

Jalan sehat akan dimulai pukul 06.00 start dimulai dari kantor Kelurahan Kebonsari melewati rute Jalan Satsuitubun (RW 05), Jalan Kolonel Sugiono (RW 04), Jalan Satsuitubun Gg 1 (RW 03), Jalan S Supriadi Gg I (RW 01) dan  finish dihalaman kantor Kelurahan Kebonsari.

Panitia  menyediakan sejumlah hadiah atau doorprize yang tak kalah menarik seperti lemari es, kulkas  dan hadiah hiburan lainnya. Selesai Kegiatan Jalan Sehat dilanjutkan dengan pengundian doorprice untuk memperebutkan banyak hadiah. Para peserta jalan sehat juga dapat berbelanja makanan  di stand makanan yang di gelar dihalaman Kantor Kelurahan.

jalan sehat