berita

AIKID 2016

IMG_20160721_092152Anugerah Inovasi Dan Kreatifitas Informasi Digital (AIKID) merupakan kegiatan yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinas Kominfo) Kota Malang yang diikuti oleh seluruh satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Malang. Sehubungan dengan kegiatan tersebut maka Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinas Kominfo) Kota Malang mengadakan Technical Meeting Pelaksanaan AIKID 2016 pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2016 yang bertempat di Ruang Majapahit.

mendorong peningkatan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) oleh SKPD-SKPD dan Lingkungan di Pemerintahan Kota Malang. Ada 5 Juri yang di tunjuk Kominfo dalam penilaian AIKID 2016 yaitu Betty Dewi Puspasari, S.Kom,MT dari relawan TIK  sebagai ketua juri, Laila Isyriyah, M.Kom (Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer) wilayah Malang Raya, Muhaimin, S.Sos (Redaktur Harian Malang Pos), Aji Prasetya, ST,M.MT, PH.D (Teknik Informatika Fakultas Universitas negeri Malang dan Achmad Rizal (Media Online MalangVoice.com).

Dengan Diadakannya AIKID ini SKPD dapat lebih termotifasi untuk lebih meningkatkan pengembangan dan pemanfaatan TIK dalam menyebarluaskan informasi publik dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Malang.