Visi dan Misi

 Visi, Misi Kelurahan Kebonsari

Penetapan visi, misi Kelurahan Kebonsari didasarkan atas dasar kondisi riil, permasalahan, potensi, peluang dan tantangan pembangunan untuk jangka waktu 5 (lima) tahun mendatang. Keberhasilan dan kekurangan dalam rangka pelaksanaan Pembangunan serta kebijakan pembangunan wilayah Kelurahan Kebonsari merupakan titik tolak untuk menetapkan skala prioritas dalam pelaksanaan pembangunan yang dilakasanakan ditahun mendatang.

Berdasarkan hal tersebut, maka ditetapkan visi Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun adalah “ KEBONSARI MELATI “ yang akronimnya Kebonsari Melayani Sepenuh Hati dalam rangka untuk mewujudkan Kebonsari sebagai Kelurahan yang Bersih, Makmur, Adil, Religius-Toleran, Terkemuka, Aman, berbudaya, Asri dan terdidik, Visi Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun tersebut merupakan visi besar yang terintegrasi dan menjadi satu kesatuan dengan visi Kota Malang yaitu “ MENJADIKAN KOTA MALANG SEBAGAI KOTA BERMARTABAT “. Berdasarkan pada visi tersebut diharapkan dapat terwujudnya suatu kondisi kemuliaan bagi Kelurahan Kebonsari dan seluruh masyarakatnya yang didasari oleh kondisi yang aman, tertib, bersih dan asri, dimana masyarakat Kelurahan Kebonsari menjadi masyarakat yang mandiri, makmur, sejahtera, tertdidik dan berbudaya, serta memiliki nilai religiusitas yang tinggi dilandasi dengan sikap toleransi terhadap perbedaan-perbedaan yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Visi Kelurahan Kebonsari tersebut diatas akan diwujudkan melalui Misi Kelurahan yang meliputi :

  1. Meningkatkan kemakmuran masyarakat, berbudaya dan terdidik, berdasarkan nilai-nilai spiritual yang Agamis, Toleran dan Setara.
  2. Meningkatkan kualitas dan pelayanan publik yang terukur akuntabel
  3. Meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kota Malang baik fisik, mental maupun spiritual untuk menjadilan masyarakat yang produktif.