Kegiatan

PELAKSANAAN MUSRENBANG TAHUN 2020

Pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020, telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Kebonsari di Aula Kantor Kelurahan Kebonsari. Kegiatan dimaksud dihadiri oleh Camat Sukun Bapak I Ketut Widi E. Wirawan, S.Sos, MM, anggota DPRD Kota Malang dari Dapil Sukun, Perwakilan Lembaga Kemasyarakatan (LPMK, PKK, Karang Werda, BKM, Karang Taruna) dan Ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan Kebonsari.

Musrenbang dilaksanakan sebagai amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, bahwa dalam penyusunan rencana pembangunan salah satu tahap yang harus dilaksanakan adalah pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan di tingkat Kelurahan.

Musrenbang diawali dengan laporan oleh Lurah Kebonsari, Bapak Nyoto, S.STP, M.Si tentang kegiatan yang telah dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2019 dan Rencana Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2020, baik yang dilaksanakan melalui anggaran Kelurahan maupun melalui anggaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya. Kegiatan Musrenbang dibuka secara resni oleh Bapak Camat Sukun I Ketut Widi E. Wirawan, S.Sos, MM. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan sambutan dari anggota DPRD Kota malang dari Dapil Kecamatan Sukun.

Kegiatan dilanjutkan dengan sidang penetapan usulan prioritas kegiatan yang akan diusulkan pada Musrenbang Tingkat Kecamatan dan prioritas kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2021.

dokumentasi kegiatan